Bermimpi saja… bermimpi trus…

Bobce marah-marah. Katanya telepon-telepon saya hanya bikin dia emosi A.K.A ngambek. Supaya tidak terus-terusan cembetat-cembetut, saya mengajak dia berandai-andai. Soal kambing. Maklum hari Idul Adha, kambing lebih banyak nongol daripada biasanya. Saya tidak maksud apa-apa. Cuma berandai-andai.


Saya
: Ya maaf. Cuma pengen tau aja. Ya uda. Sekarang kita ngomongin yang asik-asik aja. Tadi di jalan gue ngeliat ada orang naik motor sambil bawa kambing. Upside down. Kepalanya di bawah, kakinya dipegang tangan orangnya. Misalnya lo jadi kambing, lo mikir apa?

Bobce: Mati gw!

Saya: Kalo gw: Hoek! (muntah gara-gara mabok). Trus hue hue! Nangis-nangis biar orangnya kesel trus dilepasin. Kabur deh. Btw kasian ya kambing ada hari jagalnya. Torpedonya dimakan juga.

Bobce: Kl gt ga usah dijagal tapi dipotongin kakinya satu persatu buat sop kaki.

Saya: Hah. Mati segan hidup tak mau. Kasian kan jadi gak gaul. Frustrasi. Matinya juga kurang terhormat. Sebagai kambing udah dipermalukan. Gimana dia bisa ngelanjutin garis keturunan?

Bobce: Makanya dimatiin sekalian.

Saya: Tapi kan ada hari khusus ngejagal itu bikin ngeri. Kenapa gak jadi hari main tak umpet sama kambing?

Bobce: Kenapa bukan manusianya aja yang dijagal?

Saya: Mungkin karena yang sekarang jadi raja di bumi itu manusia. Kalo udah diinvasi alien, mungkin manusia yang dijagal.Kayak di pelem-pelem gitu. Gw pernah baca manga (baca: komik). Di situ dibilangin dewa-dewa sebenernya alien.


Dari dinasti perkambingan, jadi ke alien-alienan…

Saya: Btw apa yang bakal lo lakukan kalo lo diculik alien?

Bobce: Apa lagi? Belum nyampe karena belum ngalamin.

Saya: Kan ngebayangin bob. Berandai-andai. Kalo gw: scream 4. Trus bilang ama mereka: yang penting jangan siksa atau bunuh. Gw mau aja dibikin tambah pinter n jadi mata-mata. Kalo lo?

Bobce: Belum tentu mereka tau bahasa kita, paling-paling kita jadi bahan percobaan. Pasrah aja kali. Ato gue dirubah jadi cewek, mau.

Saya: Wah kalo lo jadi cewek gimana ya. Jadi cowok aja udah banyak di-flirting ama cowok2. Huehehehe. Mau booby size berapa? :p

Sebagai catatan saja, kalau saya jalan ke salon sama dia, banci-banci salon banyak yang kedip-kedip (kelilipan atau…?)

Tapi setelah itu tidak ada reply lagi. Kemungkinannya ada tiga. Pertama, tambah ngambeg. Kedua, sibuk. Ketiga, pulsa habis. Yang lainnya tidak apa-apa. Kalau ngambeg, wah repot. Dulu saya sampai harus menyantroni dia berhari-hari supaya tidak ngambeg. Kalau marah, kadang-kadang memang suka kelewat batas. Saya jadi merasa bersalah terus-terusan. :Þ

Hm… Malah bagus bukan. Saya jadi bisa bikin berbagai versi reply.

Pertama,
Sialan lu! Ukurannya ya yang paling gede dong. F.

Kedua,
Bagus kan. Gue bisa bebas eksplorasi badan cowok-cowok lain. Ukurannya F dong. Jadi bisa pijet tetek.

Ketiga,
Habis cewek enak sih. Orgasme bisa berkali-kali. Di klitoris sama vagina. Ukurannya F dong. Biar puas mijet-mijetnya. Abisnya kebanyakan cewek yang gue kenal rata-rata sih
(saya: rese lu!).

Bagus khan? Huh siapa suruh gak bales!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s